Pilbup 2024, PDI-P Pacitan Kembangkan Tiga Opsi: Mengusung, Merapat Atau Diam.

Pacitan,Liputan 68.com- Sebulan jelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada perhelatan Pilbup serentak 2024, PDI-P Pacitan, belum menentukan langkah politiknya.

Siapa pasangan calon yang akan mereka usung dan dengan partai mana akan berkoalisi, sejauh ini masih memunculkan teka-teki besar.

Bendahara DPC PDI-P Pacitan, Heru Setianto dalam keterangan persnya menegaskan, sementara ini PDI-P masih diam menunggu petunjuk dan instruksi dari pusat. “Kita (PDI-P) diam, Mas (wartawan). Tunggu keputusan pusat,” kata wakil rakyat empat periode ini, Senin (8/7).

Meski begitu, politikus banteng moncong putih ini mengakui, sudah ada tiga bakal calon bupati dan wakil bupati yang ikut mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI-P. Dua dari mereka sebagai bakal calon bupati dan satu pendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Liputan JUGA  Bunda PAUD Sumut Nawal Edy Rahmayadi Resmikan PAUD Arihta Desa Sitinjo I

Ketiga dari mereka seperti Miko, yang merupakan pengurus di jajaran DPP PDI-P, Ketua GMNI, Muhammad Tonis Dzikrullah dan Ketua DPRD Pacitan, Ronny Wahyono.

“Dari ketiga pendaftar tersebut hanya satu yang mengembalikan formulir, yaitu Muhammad Tonis Dzikrullah. Sedang dua lainnya tidak mengembalikan ke DPC.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *