Sosok Herri Zulkarnain Mencuat Sebagai Balon Wali Kota Medan

MEDAN — LIPUTAN68.COM — Dari sekian banyak sosok Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang sudah mencuat namanya, ada satu nama yang mulai disebut-sebut sangat ‘menjual’ untuk memimpin Kota Medan.

Nama Herri Zulkarnain, juga tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan segala pengalaman politik dan organisasi yang dimiliki, sosok Politisi Senior Partai Demokrat itu pun dirasa sangat ‘menjual’.

Sebagaimana diungkapkan Akademisi Muda yang concern dalam Ilmu Komunikasi Politik, Arianda Tanjung M.IKom saat berbincang bersama wartawan, Selasa (9/7) petang.

Arianda mengulas, sosok Herri sudah malang melintang di perpolitikan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. “Segudang pengalaman Herri, rasanya layak juga didorong sebagai Calon Wali Kota Medan. Toh ada nama yang digadang-gadang ingin maju sebagai Calon Wali Kota, yang selama ini tak pernah muncul di permukaan,” ujarnya.

Liputan JUGA  Airlangga Hartarto Akan Digulingkan Dari Golkar Karena "Berselingkuh"

Selain itu, Herri punya perahu yang jelas, ditambah koalisi yang bisa diprediksi tidak sulit digandeng. “Seperti PKS misalnya, kedua partai ini pengamatan saya sudah seperti saudara,” ucap Dosen yang tengah menjalani program Doktoral ini.

Dikatakan, Herri saat ini diketahui menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, yang notabene adalah orang kepercayaan SBY dan Ketum Demokrat AHY. Herri juga diketahui menjabat Ketua Umum Pengprov Persatuan Binaraga-Fitness Indonesia (PBFI) Sumatera Utara.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *