oleh

Calon Kapolri Diharapkan Mampu Membawa Keadilan dan Rasa Aman Untuk Masyarakat Indonesia

Jakarta -liputan68.com-Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto berharap calon Kapolri mampu mewujudkan penegakan hukum yang adil dan menghadirkan rasa aman segenap lapisan masyarakat.

Komisi 3 DPR RI hari ini menjadwalkan serangkaian kegiatan dalam rangka melakukan uji kelayakan kepada Idham Azis, Calon Kapolri yang sudah diajukan oleh Presiden ke DPR.

Menanggapi hal itu, anggota Komisi Hukum dari Fraksi Partai Demokrat menyampaikan, “Benar, hari ini Komisi 3 mengagendakan serangkaian kegiatan yaitu kunjungan ke kediaman pribadi Calon Kapolri Idham Aziz di pagi hari, dilanjut RDPU mendengar masukan masyarakat di siang hari, dan menjelang sore hari akan dilakukan uji kelayakan” kata Didik Mukrianto di Komplek Parlemen.

Didik berpandangan, sosok Idham Aziz adalah sosok yang cukup humble, dan termasuk anggota Polri dengan berbagai prestasi, keberhasilan dan legacy menonjol dalam mengemban karir.

Liputan JUGA  Terkait Konflik di Tubuh PAN, DPP PAN Tak Yakin Amin Rais akan Membentuk Partai Baru

“Perjalanan karir Beliau di Polri cukup baik, dengan berbagai capaian, keberhasilan, serta legacy yang membanggakan. Beliau salah satu anggota Polri yang pernah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa karena prestasinya di era Presiden SBY, termasuk Pak Tito Karnavian”, lanjut Ketua Umum Karang Taruna Nasional ini.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *