oleh

Gubernur Lampung Arinal, Kapolda Dan Forkopimda Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Ibadah Natal 2019

Lampung, LIPUTAN68.COM––Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto bersama Forkopimda Provinsi Lampung memastikan keamanan dan kenyamanan beribadah bagi umat Kristiani dalam merayakan Hari Natal 2019.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto saat melakukan peninjauan langsung ke Gereja Katedral Kota Raja dan Gereja Methodis Indonesia Imanuel, Bandarlampung, Selasa (24/12/2019) sore.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan berharap Natal memberikan berkah bagi Umat Kristiani. Natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah sebagai Sahabat Semua Orang.”

“Peran Natal tahun ini memberikan dampak bagi umat Kristiani menjadi sahabat bagi semua orang. Dan diharapkan mampu mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam pembangunannya,” jelas Gubernur Arinal.

Liputan JUGA  PRAKTISI HUKUM GINDHA ANSORY MINTA POLDA LAMPUNG TANGKAP PELAKU UJARAN KEBENCIAN DAN BERITA HOAX PENUTUPAN GERBANG BAKAUHENI DI AKUN FACEBOOK AMER NASGOR

Arinal menjelaskan kedatangan dirinya bersama Forkopimda Provinsi Lampung untuk memberikan support bagi umat Kristiani dan memberikan gambaran kepada seluruh umat Kristiani di Lampung bahwa Lampung dalam keadaan aman dan damai.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.