oleh

Bersama Hujan Deras, Pondasi Pagar Gudang Bumi Waras Roboh Timpa Rumah Warga Bandar Lampung, Berikut Harapan DPD FSBS Bersama Warga Sekitar

Bandar Lampung, LIPUTAN68.COM–Cuaca musim penghujan di akhir penghujung Tahun 2019 mulai mengguyur Kota Bandar Lampung, hujan deras kurang lebih selama 4 jam telah mengguyur Kota Bandar Lampung dari pukul 17.30 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB, Sabtu (28/12).

Hujan lebat tersebut diduga mengakibatkan jebol dan robohnya pondasi pagar gudang milik salah satu Perusahaan besar di Lampung. Dari hasil pantauan tim redaksi, diketahui pondasi pagar Gudang di RT 01, RW 02 Kelurahan Bumi  Kedamaian Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung tersebut milik Perusahaan Bumi Waras sebagai tempat penyimpanan kedelai Impor, keterangan dari salah satu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Liputan JUGA  Jubir GTPP Covid-19 Pemkab Pacitan, Tegaskan Desa Tanjungsari Sudah Negatif Coronavirus
Foto : kondisi puing-puing Rumah Warga yang tertimpa Pondasi dan Pagar milik Gudang Bumi Waras (29/12)

Robohnya pondasi dan pagar milik Gudang Bumi Waras, menimpa 2 Rumah Warga mengakibatkan hancurnya sebagian rumah warga, 4 Motor rusak parah dan korban luka satu orang bernama Hendri (20), yang saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit akibat mengalami patah dan retak tulang bagian bahu sebelah kiri.

Saat ditemui oleh awak media, Saca ketua RT di lingkungan lokasi musibah menjelaskan, ia bersama Lurah Bumi Kedamaian, Babinsa dan Babinkamtibmas telah bertemu salah satu perwakilan Perusahaan Bumi Waras, memastikan perusahaan tersebut akan menanggung semua biaya kerugian Warga dan biaya pengobatan Warga yang mengalami luka-luka.

“Saya dan Pak Lurah bersama Babinsa serta Babinkamtibmas sudah bertemu dengan perwakilan Perusahaaan,  Alhamdulillah, Perusahaan Bumi Waras akan menanggung semua kerugian Warga, saat ini saya sedang menggalang bantuan dari BPD dan Dinas sosial bersama Pak Lurah untuk Warga kami yang terkenal musibah tersebut”, ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.