oleh

TEC, Harapan Baru Tenaga Honorer Lamsel

Lampung, LIPUTAN68.COM—Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Honorer Nasional (DPD AHN) Kabupaten Lampung Selatan mendukung penuh pencalonan Tokoh sekaligus Politisi Senior H. Tony Eka Candra untuk maju menjadi Bupati Lampung Selatan pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Aliansi Honorer Nasional
Setiawan, S.Pd dan disaksikan oleh seluruh Perwakilan Pengurus AHN Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan saat melakukan Silaturahmi Bersama H. Tony Eka Candra yang digelar di Gedung Graha Karya Pahoman, Minggu (5/1/2020).

Foto ; Rec. Dok/

Dalam paparannya Ketua DPD AHN Lampung Selatan Setiawan, S.Pd mengatakan, Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra dinilai menarik perhatian dan mendapat simpati dari para Tenaga Honorer yang tergabung dalam wadah Aliansi Honorer Nasional (AHN) dalam rangka berupaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan bagi para Honorer khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saat ini jumlah Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 3.392 orang, dan tenaga Honorer dalam Kategori 2 (K2) berjumlah 998 orang, berdasarkan penilaian kami setelah melihat dan mempelajari Visi Misi dan Janji Kerja yang disampaikan, maka dengan ini kami Tenaga Honorer yang tergabung dalam Aliansi Honorer Nasional memiliki harapan baru dan sepakat mendukung penuh Bapak H. Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Tahun 2020, dan menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan periode Tahun 2021-2025 mendatang,” tegas Setiawan diiringi tepuk tangan gemuruh yang meriah dari seluruh Anggota AHN.

Liputan JUGA  Kasus Covid-19 Confirm Di Pacitan Bertambah Satu. Pacitan Kembali Berada Di Zona Orange
Foto ; rec.dok/

Setiawan menjelaskan, salah satu program pro rakyat yang tertuang dalam Janji Kerja H. Tony Eka Candra yang dinilai sangat menarik perhatian bagi para Tenaga Honorer adalah meningkatkan tunjangan bagi para Tenaga Honorer, baik Tenaga Guru/Pengajar maupun Tenaga Teknis sebagai wujud perhatian dan penghargaan Pemerintah terhadap para Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami yang hadir disini rata-rata masuk dalam Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) dengan pengabdian lebih dari 15 tahun atau memasuki masa kritis dengan pengahasilan antara Rp.150 ribu – Rp. 350 ribu sebulan, oleh sebab itu kami dari Pengurus Aliansi Honorer Nasional Kabupaten Lampung Selatan dan Pengurus Tingkat Kecamatan se-Lampung Selatan meyakini Bapak H. Tony Eka Candra akan menjadi harapan baru bagi para Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan,” tutup Setiawan.

Liputan JUGA  Kematian Kembali Bertambah Satu Orang. Kasus Covid-19 Confirm Bertambah 40 Orang Di Pacitan
Foto ; rec.dok/
  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.