oleh

Paparkan Visi Misi, TEC Siap Berikan Pengabdian Terbaik Untuk Kabupaten Lampung Selatan

Lampung, LIPUTAN68.COM—Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC) tampil Prima saat mengikuti Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara yang digelar Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (21/1/2020).

Politisi Senior Partai Golkar Lampung yang sudah 7 (Tujuh) Periode menjadi Anggota DPRD tersebut, tampak tenang menghadapi 6 Tim Panelis dari Partai Golkar yang dipimpin  oleh Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, M.Kom., Akt. dan Ir. H. Hanan A.Rozak, dengan anggota yakni Hidayat, SH., H.M. Thaib Husin, SH., Herry Wardoyo, SH. serta Nizwar Affandi, SIP., MIP.

Foto ; rec.dok/

 

Saat diwawancarai awak media usai Pemaparan Visi dan Misi, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Selatan ini menyampaikan secara gamblang program Pro Rakyat dan janji kerjanya jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan menjadi Kabupaten Termaju di Provinsi Lampung.

“Tidak semua orang yang tidak mampu terdaftar sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan jangan sampai ada masyarakat Lampung Selatan yang mengalami gizi buruk dan kekurangan pangan, oleh karenanya Pemerintah harus hadir untuk memberikan bantuan pangan gratis secara langsung bagi masyarakat kurang mampu, ujar TEC.

Liputan JUGA  Pacitan Mencekam. Kasus Covid-19 Confirm Kembali Bertambah

Kemudian, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), pihaknya juga memberikan perhatian terhadap siswa berprestasi dengan memberikan beasiswa untuk berbagai jenjang pendidikan sampai perguruan tinggi, dengan harapan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Lampung Selatan akan meningkat.

“Revitalisasi bidang kesehatan juga harus dilakukan, bagi warga Lampung Selatan yang tidak mampu, kedepan cukup dengan menunjukan KTP Lampung Selatan akan mendapatkan pelayanan gratis dari Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah setempat termasuk rawat inap, dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Masih banyak lagi program-program yang nanti akan dilakukan, baik perhatian khusus tehadap pembangunan di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, dan akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung melalui program ‘Kartu Petani Berjaya’, untuk meningkatkan Nilai Tukar Petani (NTP), guna peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran petani”, tutur TEC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.