oleh

PRAKTISI HUKUM GINDHA ANSORY MINTA POLDA LAMPUNG TANGKAP PELAKU UJARAN KEBENCIAN DAN BERITA HOAX PENUTUPAN GERBANG BAKAUHENI DI AKUN FACEBOOK AMER NASGOR

LAMPUNG, LIPUTAN68.COM | Di tengah upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, banyak beredar informasi hoaks yang beredar dan membuat bingung Masyarakat dari pihak yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Salah satu masyarakat yang juga Praktisi dan Akademisi di Fakultas Hukum salah satu perguruan tinggi ternama di Lampung Gindha Ansori menyebut ada oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen dengan menyebarkan hoax. Dia mendorong, pelaku penyebaran untuk ditangkap.

Dikatakan oleh Gindha Ansroy melalui rillis yang diterima kantor media beritaterkini, Sabtu (4-4-2020).

Foto ; Rec.dok/

“Di halaman facebook hari ini ramai dengan postingan akun atas nama Amer Nasgor yang menyebarkan hoax tentang penutupan Pelabuhan Bakauheni dengan menuliskan konten yang bernada menyerang gubernur dan orang Lampung,” jelasnya.

Liputan JUGA  Hadiri Peringatan Hari Lahir Sergai Youth Forum, dr Riski Ramadhan Ajak Pemuda Bersatu Membangun Sergai

Karena itu, selaku masyarakat Lampung, Ginda meminta agar Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Lampung untuk menangkap pemilik akun tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.