oleh

CEGAH COVID-19 DI LAMPUNG TENGAH, dr. ARDITO SOSIALISASI CARA PEMBUATAN HAND SANITIZER

LAMPUNG TENGAH, LIPUTAN68.COM | Merebaknya wabah COVID-19 atau yang biasa disebut Corona Virus Desiase 2019 hampir di seluruh penjuru Nusantara khususnya Provinsi Lampung yang saat ini sudah bertambah korban jiwa akibat keganasan virus tersebut bahkan penyebarannya bisa dikategorikan sebagai pandemi.

Sebagai upaya mendukung Pemerintah untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran Virus Corona di tengah-tengah Masyarakat, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos dan dr.Ardito Wijaya tak henti-hentinya melakukan edukasi kepada masyarakat, tentang bagaimana langkah yang tepat untuk mencegah virus Corona menyebar, kali ini Dr Ardito mengedukasi Masyarakat melalui cara pembuatan hand sanitizer, Rabu (8/4/2020).

Acara dilaksanakan di kediaman salah satu Warga Bapak H. Umar, di kampung Sumber Waringin Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (8/4/2020).

Melalui kesempatan tersebut terlihat warga sangat berantusias untuk mengikuti pelatihan yang berlangsung, salah satunya Ibu Intan (50 tahun) yang turut hadir dalam acara tersebut.

Liputan JUGA  Ada-Ada Saja. WhatsApp Diretas, Uang Rp 1,5 Juta Amblas

Dikatakan oleh Ibu Intan, Ia mengaku sangat senang, selain bisa dapat ilmu juga dapat mengetahui tentang cara mencegah virus corona.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.