oleh

Nurhasanah: Hari Kartini dan Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, KPPI Baksos

BANDAR LAMPUNG, WWW.LIPUTAN68.COM | Peringatan Hari Kartini dan Pandemi Covid-19 memanggil Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) untuk menggelar bakti sosial bagi warga terdampak Covid-19. Baksos yang juga dalam rangka persiapan Ramadhan 1441 H dihadiri secara langsung Sekjen KPPI Pusat Hj. Nurhasanah, SH, MH, Ketua DPD KPPI Lampung Apriliati, SH, MH beserta pengurus digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (19/4).

“Kita Lawan dan Perangi Covid 19 di Bandarlampung dengan memberikan bantuan masker, sabun, hand sanitizer dan sembako kepada pemulung, petugas sampah, anak anak penjual koran, ojol dan masyarakat tidak mampu lainnya,” kata Nurhasanah.

Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan itu juga menyatakan hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban mereka dan merupakan kegiatan kemanusiaan.

“Bahwa hakikatnya kita sebagai manusia harus saling membantu dan gotong-royong untuk meringankan beban kita dalam menghadapi semua cobaan. Termasuk cobaan yang sekarang ini kita alami yaitu ada musibah atau bencana Covid-19 yang sangat berbahaya dan sangat membutuhkan APD dan Ketahanan tubuh yang kuat,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.