oleh

TEC Terima Penghargaan “Tokoh Politik Sukses Peduli Sosial”

LAMPUNG, WWW.LIPUTAN68.COM | Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra (TEC) menerima penghargaan sebagai “TOKOH POLITIK SUKSES PEDULI SOSIAL” dalam ajang penganugrahan “HUT DUTA LAMPUNG Ke-7”. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Perusahaan PT. Duta Lampung Media M. Nurullah beserta jajaran dikantor DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, Senin, (20/4/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa, dan H. Darlian Pone, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Riza Mihardi, Yusro Hendra Perbasya, I Gede Jelantik, Reza Pahlevi, Aripin Indrajaya, H. Benny HN Mansyur, Maulidya Herlita, H. Sugeng Kristianto, Supriyanto Erwandi, dan Yudha Sukarya.

Liputan JUGA  Ibadah Umum Pemkab Pakpak Bharat, Didalam Tuhan Pasti Ada Perbedaan

 

Foto ; Rec.dok/

Tony yang sudah 35 tahun menjadi Anggota DPRD ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pemberian penghargaan dari Harian Duta Lampung.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung sekaligus Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Lampung ini berharap, Media Massa di Indonesia dan khususnya di Provinsi Lampung dapat terus eksis, lebik baik, dan maju.

“Semoga Harian Duta Lampung mampu terus memberikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Selalu berpedoman kepada Undang-Undang No. 40 tentang Pers. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoax dan pelanggaran kode etik. Serta selalu aktif berpartisipasi membangun daerah sesuai dengan cita-cita menciptakan kesejahteraan masyarakat agar Lampung semakin Berjaya”, ujar TEC

Liputan JUGA  Ratusan CPNS Mengundurkan Diri, Alasan Gaji Hingga Hilang Motivasi
Foto ; Rec.dok/

TEC juga mengutip pernyataan dan harapan Presiden Jokowi pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, bahwa “Masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan baik. Informasi yang baik memerlukan jurnalisme yang baik dan ekosistem yang baik. Ekosistem media harus dilindungi dan harus diproteksi sehingga masyarakat mendapatkan konten berita yang baik. Untuk itu diperlukan industri pers yang sehat,”

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.