oleh

Mencari Bibit Atlet, Bupati Andi Suhaimi Gelar Event Body Contest

LABUHANBATU – LIPUTAN68.COM – Setelah sukses menyelenggarakan open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup pertama di pelataran Suzuya Mall Rantauprapat pada awal Maret lalu, kini H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali menggelar event yang sama khusus tingkat lokal seputaran Labuhanbatu. Kegiatan ini berlangsung di Focus Fitnes Centre, Jl Perdamean Rantauprapat, Minggu (9/8/2020).

Puluhan atlit bertubuh kekar dan berminyak ini saling memamerkan aksi terbaiknya dihadapan orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu, dihadapan juri, serta penonton yang hadir memadati lokasi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyebutkan bahwa kegiatan ini kembali dilaksanakan untuk mencari bibit atlit di Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini juga sebagai bukti perhatian Pemkab kepada dunia olahraga.

Liputan JUGA  Peduli Kepada Kelompok Budi Daya Ikan di Masa Pandemi, Andi Suhaimi Silaturahmi dan Berikan Benih Ikan

Menurut Bupati, melalui kegiatan olahraga seperti ini juga dapat menghindarkan pemuda dari bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarangan, seperti narkoba.

“Kedepan event ini terus kita lakukan. Apalagi ini sangat bagus, kalau sudah berolahraga, membentuk badannya menjadi yang diinginkan, pasti menjauhkan diri dari narkoba. Pagi tadi kita juga telah melaksanakan gowes, ini menandakan pemerintah terus berupaya mewadahi anak-anak muda dengan kegiatan positif. Jadikan ini sebagai awal berbuat lebih baik, yang menang jangan bangga, dan begitupun bagi yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih,” jelas Bupati.

Mr.Bob selaku ketua panitia penyelenggara menjelaskan, ada dua kelas yang dipertandingkan dalam event ini, yaitu new beginner serta super beginner.

Liputan JUGA  Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Salurkan Bantuan Sosial Tunai Kepada 3008 KK se-Kecamatan Bilah Hilir

“Kita kemarin sudah buat event se Indonesia, lalu sesuai pembicaraan kita dengan pak Bupati, kalu ini hanya buat untuk lokal saja, tujuannya kita ingin mencari bibit atlit untuk Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Ditambahkannya, kedepan agar pihak pemkab terus memperhatikan, mendampingi atlit-atlit yang ada di Labuhanbatu.

Salah satu peserta yang meraih juara harapan II, David, menyebutkan sangat senang dengan adanya kontes seperti ini. “Tentunya kita sangat senang event ini selalu dilaksanakan, kita bisa bertambah teman, lawan hari ini juga sangat bagus semua, sangat menguras tenaga. Kita akan terus berlatih untuk memperoleh hasil yang lebih baik kedepannya, semoga fitnes di Labuhanbatu terus berkembang,” jelas David.

Liputan JUGA  MOU dengan UISU, Bupati Labuhanbatu Optimis Kembangkan SDM Generasi Muda Labuhanbatu

(M-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.