oleh

Bupati Eddy Berutu: PGRI Harus Solid

DAIRI – LIPUTAN68.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ranting Kecamatan Sumbul dilantik secara resmi dilantik oleh Ketua PGRI ranting Kecamatan Sumbul Rizal Sinaga, S.Pd, Kamis (22/09/2022) di Sopo Godang HKBP Sumbul, Kabupaten Dairi.

Pelantikan PGRI  ranting Sumbul itu turut dihadiri Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Kepala Dinas Pendidikan, Fatimah Boang Manalu, Camat Sumbul, Tetap Lingga, Ketua PGRI Kabupaten Dairi Jolenta Haloho,S.Pd, Pengurus PGRI Kabupaten Dairi, serta para guru.

Bupati Dairi dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi profesi bersama, anggota PGRI harus senantiasa solid dan berdaya guna.

“Persatuan dalam PGRI harus solid. Jadi saya berharap kepada seluruh guru agar aktiflah membangun rumah besar PGRI ini. Mari jaga persatuan dan kesatuan PGRI secara bersama-sama agar mampu mengikuti perkembangan jaman dan terus bisa menjaga martabat dan marwah guru sebagai profesi yang sangat mulia,” kata Bupati.

Liputan JUGA  Sanny A Irsan Dukung Revitalisasi Taman Monas

Secara khusus kepada kepala sekolah, Bupati berpesan, bahwa menjadi kepala sekolah haruslah memiliki rekam jejak yang baik, tergabung dalam keanggotaan PGRI dan yang paling penting adalah merupakan guru penggerak.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *