Pelaku Usaha Salon Kecantikan Di Pacitan, Juga Dukung Aji-Gagarin Di Pilbup

Pacitan, liputan 68.com- Sejumlah pelaku usaha jasa salon kecantikan di Kabupaten Pacitan, juga nyawiji mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, nomor urut satu, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

Pernyataan tersebut seperti disampaikan, Agus Setiawan, pemilik salon kecantikan “Irgi” yang berlokasi di pasar tradisional Minulyo, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan ini.

Pria yang karib disapa Irgi tersebut mengatakan, sejak awal kalau dirinya selalu mendukung calon yang diusung Partai Demokrat. “Kalau di Pilbup tahun ini, Partai Demokrat mengusung Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) dan Gagarin, ya tentu saya dan keluarga, juga akan mendukungnya. Semoga beliau berdua menang dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan,” kata Irgi, saat ditemui di salon kecantikan miliknya, Jumat (9/10).

Menurut bapak dua anak ini, kenapa ia dan keluarganya harus mendukung pasangan Aji-Gagarin? Itu sebagai wujud loyalitasnya kepada Partai Demokrat, yang merupakan milik dari tokoh bangsa dan tokoh dunia, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Beliau adalah putra asli Pacitan, dan berhasil memimpin negeri ini selama dua periode. Itu yang menjadi alasan kami, kenapa menjatuhkan pilihan kepada Aji dan Gagarin di Pilbup,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *