Sekolah Parulian Medan Terapkan Program Literasi Dari Rumah

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Di era pandemi ini, sekolah dituntut untuk mengembangkan berbagai program untuk memastikan siswa dapat belajar secara efektif dari rumah. Salah satu strategi program yang dikembangkan oleh Sekolah Parulian adalah menerapkan program literasi dari rumah.

Selain menerapkan program pembelajaran daring dan luring, sekolah Parulian juga melaksanakan program literasi dari rumah.

Hal itu disampaikan oleh Erita Siburian selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan Parulian Medan saat ditemui oleh awak media di kantornya di Jalan Teladan, Medan, Senin (12/10/2020).

“Di masa pandemi ini, tugas utama kita dari sekolah adalah memastikan anak-anak kita belajar dari rumah, baik itu melalui daring maupun luring. Untuk memperkuat pembelajaran tersebut, Yayasan Pendidikan Parulian yang membawahi seluruh sekolah-sekolah Parulian yang ada di Kota Medan dan kota lain, telah menerapkan program literasi di rumah untuk para siswa”, terang Erita Siburian.

Liputan JUGA  Sejumlah Mantan Aktivis Peringati "Kudatuli" di Medan

Sejak awal, Sekolah Parulian telah menjadi ikon sekolah literasi di Kota Medan, sehingga selalu konsisten menjalankan Program literasi. Salah tujuan program literasi ini adalah untuk meningkatkan minat membaca siswa maupun guru.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *