oleh

Jalin silahturami,AML Kupang dan IMW Kupang Gelar Pertandingan Futsal

Kupang,Liputan 68.Com-
Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang dan Ikatan Mahasiswa Witihama (IMW) Kupang gelar pertandingan futsal di lapangan Futsal Tanamera Liliba pada Kamis (19/11/2020)

Pertandingan futsal ini bukan hanya diikuti oleh team futsal putra melainkan juga ada team futsal putri yang bertanding. Pertandingan futsal ini diadakan bukan untuk menentukan siapa yang kalah atau siapa yang menang, melainkan untuk mempererat tali persaudaraan antara AML Kupang dan IMW Kupang.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga AML Kupang, Fany Buran mengatakan bahwa pertandingan ini dilaksanakan untuk menjabat lebih erat dan menjalin relasi dengan IMW Kupang.
“pertandingan ini selain dilaksanakan untuk mengasah potensi anggota AML Kupang, juga dilaksanakan untuk menjabat erat dan memupuk tali persaudaraan antar organisasi dan juga ini merupakan ajang dimana kita semua menunjukan kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat.” Katanya.

Liputan JUGA  Momen Galungan, Kapolsek Gerokgak Kunjungi Purnawirawan Polri

Ketua Umum (Ketum) IMW Kupang, Kornelis Kia Sabon, saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa laga persahabatan ini selaras dengan itikad dan intensi kedua organisasi ini.
“pertandingan futsal malam ini menjadi mementum yang apik bagi Ikatan Mahasiswa Witihama (IMW) Kupang dan Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang untuk mengasah potensi di bidang olahraga, khususnya futsal.” Katanya.

“Tidak berhenti disitu,laga persahabatan ini selaras dengan itikad dan intensi kedua organisasi ini untuk memupuk dan merawat benih persaudaraan antara kedua belah pihak, terutama sesama kaum muda, mahasiswa lamaholot dengan semangat gelekat lewotana.” imbuhnya.

Kornelis Kia pun menaruh harapan bahwa momentum seperti ini tidak berakhir disini, melainkan ini adalah gerbang pembuka relasi yang baik kedepannya antara IMW Kupang dan AML Kupang, baik dalam bidang olahraga maupun dalam seluruh aspek pengabdian.

Liputan JUGA  Kota Tebing Tinggi Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2020

Pada momentum kali ini juga Ketua Umum (Ketum) AML Kupang, Saire Rama Sarabiti mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada keluarga besar IMW Kupang.
“ucapan terima kasih untuk keluarga besar IMW Kupang dan juga seluruh pemain futsal baik putra maupun putri yang telah bertanding dan untuk semua orang yan telah mengambil bagian dalam laga persahabatan ini.”

Ram Sarabiti juga berharap agar tali silahturami tetap terjalin antar AML Kupang dan IMW Kupang, bukan hanya dalam bidang olahraga, namun dari segala aspek untuk mengabdi kepada lewotana.

Liputan68.com/Mario Langun
Editor: Francelino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.