oleh

Pekerja Jasa Konstruksi Di Pacitan Dukung Aji-Gagarin. Banyak Warga Lain Bangga Mengaku Sebagai Wong Pacitan

Pacitan, liputan68.com- Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, bukan hanya didukung elemen nelayan, pedagang, dan petani. Namun, para pekerja di perusahaan jasa konstruksi di Pacitan, juga sepakat untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar dan 11 gabungan partai koalisi lainnya tersebut.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Tri, Udin, Andre, Joko dan Budi. Mereka merupakan pekerja dari salah satu perseroan terbatas (PT) Blumbang Sejati. “Kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut satu,” kata Budi, koordinator pekerja, Kamis (3/12).

Budi mengatakan, dukungan kepada Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, memang tulus dari keinginan para karyawan. Meskipun ia akui, owner dari perusahaan tempat mereka bekerja, yaitu Imam Wahyudi, memang mengajak seluruh pekerjanya untuk memenangkan pasangan calon yang direstui oleh SBY dan Bupati Indartato tersebut. “Sejak awal kami memang sepakat untuk mendukung pasangan calon yang direstui Pak SBY dan Pak In (Indartato),” jelas Budi.

Menurutnya, masyarakat Pacitan seharusnya paham dengan sejarah bagaimana SBY memajukan pembangunan di Pacitan.

Liputan JUGA  Kampanyekan Bobby-Aulia, Bunda Fitri Lakukan Fogging dan Gotong Royong di Tanjung Sari

Dulu kala, sebelum SBY menjabat sebagai presiden, Kabupaten Pacitan tidak pernah dikenal masyarakat luas. Bahkan untuk datang berwisata mereka enggan. Sebab letak geografis yang bergunung dan berbukit, membuat mereka malas datang untuk berwisata. “Para wisatawan lebih memilih datang ke Bali, Lombok, atau ke kota lain selain Pacitan. Namun seiring Pak SBY jadi presiden, Pacitan menjadi dikenal di seantero negeri bahkan sampai mancanegara.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *