oleh

AHY : 9 Desember Harus Menjadi Milik Aji Dan Gagarin

Pacitan, liputan68.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan bahwa media merupakan pilar demokrasi yang menjadi sumber informasi. Utamanya media-media mainstream. “Media harus bisa menjadi referensi untuk menyuguhkan berita yang benar dan menangkal pemberitaan hoax,” kata AHY, saat melakukan gathering dengan awak media, Sabtu (5/12).

Pada kesempatan tersebut, sulung Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menegaskan bahwa calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, harus bisa memenangi di perhelatan Pilbup serentak 9 Desember. “Sehingga 9 Desember nanti, menjadi milik pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin,” kata AHY memberikan semangat.

Lain itu, AHY juga menilai pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin merupakan pasangan yang ideal. Apalagi keduanya masih muda dan energik. Selain juga mereka sangat berpengalaman. “Apalagi Mas Gagarin yang merupakan politisi kawakan, punya banyak network di Pacitan dan di pusat. Harapan kami nanti, ketika sudah terpilih bisa mengangkat perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi covid-19,” harap AHY.

Liputan JUGA  Aji dan Gagarin, Sudah Sangat Membumi

AHY berpesan, memasuki hari tenang nanti, semua pihak jangan sampai santai dan tenang. “Namun kita harus lebih semangat. Kita harus tetap berjuang menuju kemenangan,” tandasnya. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.