oleh

Menkum HAM Rapat Membahas Kelanjutan RUU KUHP-RUU PAS Dengan Komisi III DPR RI

JAKARTA – LIPUTAN68.com – Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly menggelar rapat bersama Komisi III DPR RI. Rapat membahas kelanjutan dari RUU Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dan RUU Lembaga Pemasyarakatan (PAS).

Rapat dihadiri Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir dan Menkum HAM Yasonna secara fisik dan digelar secara tertutup di gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2020)..

“Cuma bahas lanjutan RUU KUHP dan RUU PAS, karena sudah akhir tahun. Jadi sepakat dimasukkan dalam Prolegnas Prioritas untuk dilanjutkan pembahasannya tahun depan,” kata Adies, Senin (7/12/2020).

Adies menjelaskan bahwa rapat ini juga membahas Program Kerja Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) untuk 2021. Selain itu, dibahas mengenai perbaikan sarana dan prasarana Lapas.

Liputan JUGA  BULELENG BUKA PELUANG TAMBAH KUOTA KIS PBI

“Perbaikan sarana prasarana lapas dan Imigrasi. Program kerja Kemenkum HAM tahun 2021,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PPP, Arsul Sani, ketika dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa agenda rapat diubah menjadi pertemuan Menkum HAM bersama kepala kelompok fraksi (Kapoksi) dan pimpinan Komisi III DPR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.