oleh

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Di Duga Corona Virus

Jakarta, Liputan68.com | Innalillahi wa innailaihi rajiun. Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini. Kabar duka itu disampaikan oleh akun Instagram yayasan.syekhalijaber dan akun Instagram Yusuf Mansur @yusufmansurnew.

“Kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber,” ujar keterangan akun Instagram yayasan.syekhalijaber, Kamis (14/1/2021)

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi tadi di RS Yarsi,” kata Yusuf Mansur. Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber dinyatakan postif COVID-19 sejak akhir Desember 2020. Dia mendapat perawatan di rumah sakit RS  Yarsi. Kondisinya sempat turun sehingga harus masuk ke ruang ICU.

Kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber sempat dilaporkan membaik pada 4 Januari 2021. Sebelumnya, sempat juga beredar foto di media sosial yang menunjukkan Ali sedang tidak sadarkan diri dan sudah menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator.

Liputan JUGA  Bupati Sergai Ir H Soekirman Tinjau Kegiatan Mencetak Lahan Sawah di Pematang Kuala

“Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” tulis akun @syekh.alijaber, Senin (4/1).

Dalam akun Instagramnya itu, Ali juga meminta masyarakat, khususnya jemaah Ali, untuk mengirimkan doa. Selain itu, mereka juga mengajak jemaah untuk mengikuti amalan ibadah Ali setiap hari. (Red/EH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.