oleh

Kasus Covid-19 Masih Cukup Tinggi. Tidak Menutup Kemungkinan Pemerintah Akan Kembali Melakukan Refocusing Anggaran. Begini Penjelasan Kabag Hukum Setkab Pacitan

Pacitan, liputan68.com- Seiring masih tingginya penambahan kasus covid-19 confirm, tak menutup kemungkinan pemerintah akan kembali melakukan refocusing dan realokasi anggaran guna penanganan kasus covid-19 pada tahun anggaran 2021 ini.

Kabag Hukum, Setkab Pacitan, Deni Cahyantoro mengatakan, memang sangat terbuka pemerintah akan kembali melakukan refocusing anggaran pada tahun anggaran 2021 ini.

Mengingat sampai detik ini, penambahan kasus covid-19 confirm masih cukup tinggi. “Sementara memang belum ada petunjuk (refocusing). Namun hal tersebut sangat terbuka, seandainya pemerintah kembali melakukan refocusing anggaran,” kata Deni, Kamis (21/1).

Sementara untuk penanggulangan bencana, baik alam maupun non alam, lanjut Deni, pada APBD Tahun 2021 ini Pemkab Pacitan sudah menganggarkan sebesar Rp 4 miliar belanja tak terduga (BTT). “Kita ada BTT yang sudah teranggarkan Rp 4 miliar di APBD tahun ini,” pungkasnya. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.