oleh

Bersama Dengan Koramil dan Polsek, Pemdes Melati II Gotroy Bangun Lapangan Sepak Bola

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Jajaran Koramil 07/PB bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Melati II Kecamataan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Polsek Perbaungan adakan Gotong Royong, melaksanakan karya bakti dalam rangka membuat lapangan olahraga untuk masyarakat bertempat di Dusun Nangka Desa Melati II, Jum’at (19/2/2021) pagi.

Kegiatan Gotong Royong tersebut dihadiri oleh Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, Kades Melati II Supardi, Babinsa Harefa, Bhabinkamtibmas R. Hasibuan, para Kepala Dusun dan masyarakat Desa.

Kades Melati II Supardi mengatakan bahwa dibangunnya lapangan sarana olahraga untuk menyalurkan hobinya khususnya sepak bola dan olahraga lainnya seperti Bola Volly.

“Lapangan itu nantinya akan digunakan latihan sepak bola untuk para pemuda dan masyarakat Desa Melati II serta bisa gunakan untuk kegiatan lainnya,” sebut Supardi.

Liputan JUGA  BRACE CRISTIANO RONALDO SELAMATKAN JUVENTUS

Danramil 07/PB  juga mendukung upaya Pemdes Melati II dalam memajukan olahraga. Karena, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga guna membangun soliditas yang kokoh antar sesama masyarakat.

“Kita sebagai prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga nantinya akan terus memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain sepak bola sehingga dapat menghindari penyalagunaan Narkoba maupun kriminal lainnya,” sebut Kapten Inf Sucipto.

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.