24 Tim Sepak Bola se Kabupaten Sergai Meriahkan Turnamen Piala Legowo Cup

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Open Turnamen Sepak Bola Legowo Cup U-23 Relawan Laskar Setia Ganjar Pranowo untuk memperebutkan Piala tetap Legowo Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dilaksanakan pada Tanggal 17 Desember 2023 hingga 20 Januari 2024 bertempat di Lapangan Sepak Bola PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Minggu (17/12/2023) sore.

Pada Turnamen tersebut diikuti oleh 24 Tim se Kabupaten Sergai yang dibagi dalam 3 Wilayah yang dilaksanakan di Tiga Lapangan Sepak Bola di Kabupaten Sergai. Pada Zona I di lapangan Sepak Bola PT Fajar Agung Bengabing Pegajahan yang terdiri dari Kesebelasan : Barusta FC – Bina Yuda FC – Agtagana FC – Bina Taruna FC – PSPN – Bina Tama FC.

Pada Zona II di Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Mata Pao di Teluk Mengkudu terdiri dari Kesebelasan : PS Garuda – Desfila FC – PS M.F.A – PS Putra Jaya – Santos FC – PS Kampung Padang – PSTS – PS Sukajadi – S.F.A FC.

Pada Zona III di Lapangan Sepak Bola Bandar Martebing terdiri dari Kesebelasan : Martebing FC – Havea FC – PSBR – PS Kalem Putra – PS Putra Domas – PS Rajawali – Barkim FC – PS Perpapi – Senayan FC.

Liputan JUGA  Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, Indonesia Tumbang, Masih Ada Peluang

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Mantan PSDS Fitri Efendi dan Mantan Penjaga Gawang PS Medan Jaya Abdi Kusno.

Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Relawan Legowo Darma Sutra SE pada pidato nya mengatakan : ” Pada Turnamen ini kita juga mencari para pemain Sepak Bola yang handal untuk bisa memperkuat PS Sergai pada event turnamen Sepak Bola seperti di Liga III Indonesia serta mewakili PS Sergai pada Turnamen di Sumut ” sebut Ketua Askab PSSI Sergai.

Beliau juga pada Turnamen ini untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo calon Presiden RI pada Pemilu 2024, dan Darma Sutra juga merupakan Caleg DPRD dari Partai PDIP yang bertarung di Dapil I Perbaungan – Pantai Cermin pada Pemilu Bulan Februari 2024.

Liputan JUGA  MTB 1001 Goa Pacitan, Tetap Nggowes Meski Badai Covid-19 Belum Berlalu

Sebelum mengakhiri Pidatonya Caleg Dapil I DPRD Sergai ini bersama para Tim Peserta dan para Panitia lainnya melakukan Yel Yel : ” Ganjar Pranowo Presiden, Darma Sutra Menang “.

Dan mengawali Turnamen tersebut juga dilaksanakan pertandingan Perdana antara Barusta FC Perbaungan menaklukkan Bina Yuda FC dengan skor 4 – 0, dan para pencetak Gol dari Barusta FC adalah Reza pemain nomor punggung 32 melakukan Hatrick dengan 3 Gol dan Dedek pemain nomor punggung 23 mencetak 1 Gol semua Gol tercipta pada Babak I.

Dan pada pertandingan ke II Bina Taruna FC Pantai Cermin unggul 3 – 0 dari Agtagana FC Perbaungan, Gol tercipta pada Babak I oleh pemain Nomor punggung 11 Afruddin dan pemain nomor punggung 7 David Tantowi skor 2 – 0 pada babak I dan pada babak ke II Bina Taruna menambah 1 Gol oleh pemain nomor punggung 19 Arianda dan hingga akhir pertandingan skor tidak Berubah 3 – 0 untuk kemenangan Bina Taruna FC. (Dipa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *