oleh

DAMKAR BADUNG LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI WILAYAH BONGKASA

Bongkasa-(03-03-2021) Petugas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Badung Bersama dengan jajaran Polisi yang melakukan pengawalan, tengah melaksanakan penyemprotan desinfektan pada area publik di wilayah Desa Bongkasa.

Pada kesempatan kali ini Desa Bongkasa mendapatkan kesempatan untuk didesinfeksi Kembali kedua kali, setalah sebelumnya bersurat kepada dinas kebakaran dan penyelamatan Badung. Setidaknya 10 orang lebih personil DAMKAR diturunkan untuk melakukan kegiatan.

Diwawancarai di lokasi Komandan Pleton Dinas Kebakaran dan Penyelamatam Badung I Komang Gun Arta, menyampaikan bahwa kehadiran DAMKAR dalam hal ini merupakan upaya menyukseskan program pencegahan Covid-19 di Kabupaten Badung.

“Hadirnya kami disini setelah memang disurati oleh Desa, kami hadir untuk ikut melakukan upaya pencegahan, karena kita sedang berhadapan dengan virus yang tidak terlihat. Jadi setidaknya ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai Covid-19.’’ Ujar Guna Arta

Liputan JUGA  Menyambut Hari Adiyaksa ke-60, Kejaksaan dan Dinas Pendidikan Sergai Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP se-Sergai

Selain itu program ini juga dikawal ketat Oleh Petugas Kepolisian guna memastikan kegiatan berjalan dengan tertib. Tidak lupa juga bahwa dari awal kegiatan telah dilaksanakan dengan protokol Kesehatan, yang secara langsung telah di tegaskan dalam arahan Perbekel Desa Bongkasa, I Ketut Luki.
001/KIM BKS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.