Tahun 2023 Ibukota Sergai Punya Wajah Baru

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Tahun 2023 Sei Rampah Punya Wajah Baru. Demikian paparan yang disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan ST M.SP pada acara sosialisasi pelebaran jalan di wilayah Sergai bertempat di Kantor Kepala Desa Firdaus Sei Rampah, Senin (8/3/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebuttetsebut,  Kadis Perhubungan MP Naibaho, S.Sos, Kadis PUPR Johan Sinaga, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nst, Bhabinkamtibmas Aiptu Erwinsyah Putra, Pjs Kades Firdaus Jamhuri dan Unsur Forkompimda lainnya.

Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP
berharap proses pembebasan lahan ini bisa berjalan lancar dengan dukungan penuh dari elemen masyarkat.

“Pembangunan Ini menjadi bagian dari langkah strategis yang kami tuangkan dalam salah satu dari lima misi Dambaan yaitu meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana infrastruktur dengan pemanfaatan sumber daya yang ada di daerah, provinsi, dan mampu mewujudkan tersedianya transportasi yang serasi dengan tingkat kebutuhan transportasi tertib, selamat, nyaman, aman, cepat, tepat, teratur, lancar, dan berkelanjutan” ungkap Wabup.

Liputan JUGA  Satpam Perkebunan PT Socfindo Kebun Bangun Dolok Masihul Tangkap Pencuri Sawit

Pembangunan ini akan menampilkan wajah baru Sei Rampah sebagai Ibukota Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat sekaligus membangkitkan gairah ekonomi dan sektor usaha lainnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *