oleh

Momentum Ramadhan, PP 59 Kota Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim

TEBING TINGGI – LIPUTAN68.COM – Saling berbagi sesama dan peduli kepada umat Muslim, pada momentum Bulan Suci Ramadhan 1442Hl H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 59)  Kota Tebing Tinggi santuni Anak Yatim di Empat Kelurahan seputaran wilayah Kota Tebing Tinggi, Minggu (2/5/2021).

Adapun Empat Kelurahan tersebut di Kelurahan Bandar Sakti di Kediaman Kabid Keagamaan Ustadz Yusnul Adhari, SE dan di Kelurahan Tebing Tinggi dikediamannya Kabid Pemberdayaan Wanita Ibu Yanti, serta di Kelurahan Lubuk Raya di Mushola Al Azhar sedangkan yang terakhir di  Kelurahan Padang Merbau dilaksanakan di Masjid Al Ikhsan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pengurus DPC PP 59 Kota Tebing Tinggi, diantaranya ketua DPC PP 59 Fahri Taufik Hidayat, SE dan Sekretaris Sunaryo, Bendahara  Chandra Andreas serta unsur Kelurahan di Kota Tebing Tinggi diantaranya Kabid Keagamaan Ustadz Yusnul Adhari, SE dan Kabid Hukum Aldi Pramana SH, MH. Tampak hadir juga Kabid Hubungan Pemerintahan Adi Kesuma, SH serta Kabid Koperasi Edy Wong dan para  pengurus serta anggota lainnya.

Liputan JUGA  Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Salurkan BST Kepada 2.673 KK di Kecamatan Bilah Barat

Ketua DPC PP 59 Kota Tebing Tinggi Fahri Taufik Hidayat pada awak media mengatakan bahwa sedekah itu merupakan bukti keimanan seseorang dan mereka yang bersedekah akan memperoleh pahala yang besar di sisi Allah SWT dan diantara keutamaan sedekah, antara lain orang bersedekah berhak mendapat rahmat Allah.

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.