oleh

Warga Perbaungan Sergai Gantung Diri di Kandang Kambing, Diduga Stress Terlilit Hutang

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Warga Dusun II  Desa Lidah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) heboh, karena seorang warga yang bernama Edy Susanto (43) tewas gantung diri di Kandang Kambing dibelakang rumahnya, Jum’at (4/6/2021) sekitar pukul 06.05 WIB.

Pada peristiwa tersebut korban Edy Susanto diduga depresi karena terlilit hutang dan tewas gantung diri dengan cara  menggunakan yali nilon di sebuah tiang di dalam kandang kambing miliknya

Personel Kepolisian  Polsek  Perbaungan setelah mendapat informasi dari laporan tentang peristiwa gantung tersebut langsung menuju ke lokasi, namun mayat  korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga dan Kepala Dusun.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang didampingi oleh AKP Viktor Simanjuntak pada awak media mengatakan  bahwa setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap Istri korban dan anak anaknya serta para saksi saksi bahwa korban memang sedang dalam masalah terlilit hutang dan di perkirakan korban mengalami depresi.

Liputan JUGA  Banjir Terjang Beberapa Permukiman Warga Di Kecamatan Sudimoro, Pacitan. Satu Jembatan Dikabarkan Hanyut Terbawa Air Bah

“Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” sebut Kapolres Sergai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.