Demokrat Akan Gelar Kampanye Akbar. Berikut Pesan ASB Kepada Kader, Simpatisan Dan Jiwa Pilih Di Pacitan

Pacitan,Liputan 68.com- Partai Demokrat akan memanfaatkan tahapan akhir masa kampanyenya, Jum’at (9/2). Dengan menghadirkan tokoh-tokoh nasional, seperti Majelis Tinggi DPP Demokrat yang juga Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Edhy Baskoro Yudhoyono (EBY) sebagai jurkam.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan, Arif Setia Budi membenarkan Demokrat akan menggelar kampanye akbar di stadion Pacitan. Dalam kampanye tersebut akan mengerahkan kurang lebih sekitar 30 ribuan kader dan simpatisan. “Pak SBY, Mas EBY dan juga Ketua DPC Demokrat Pacitan, Mas Aji (Indrata Nurbayuaji) akan hadir sebagai jurkam. Untuk Ketum, Mas AHY (Agus Hari Murti Yudhoyono) masih tentatif. Sebab agenda beliau mengikuti kampanye Prabowo-Gibran cukup padat,” kata politikus yang punya nama populer ASB ini, Selasa (5/2).

Liputan JUGA  Penderita HIV Di Pacitan Masih Mencapai Belasan Orang. Plt Kadinkes: Mereka Masih Rutin Berobat dan Tidak Ada Yang Lost

Pria yang saat ini duduk sebagai pengendali Fraksi Demokrat DPRD Pacitan itu menegaskan, saat kampanye akbar nanti berlangsung, ia menekankan kepada semua kader dan simpatisan untuk tetap menjaga kondusifitas. Demokrat, kata dia, partai yang mengedepankan adab dan kesantunan.

“Tetap jaga kerukunan, kedepankan adab dan kesantunan saat nanti kampanye akbar di gelar,” pesan ASB.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *