Kapolda Kepri Sambangi Pembukaan TMMD ke-111 Tahun 2021 dan Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Lingga

BATAM – LIPUTAN68.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menghadiri acara Pembukaan TMMD Ke-111 di Gedung Nasional Kabupaten Lingga. Selasa (15/6/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Danrem 033/ WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud, Dandim 0315 Bintan, Danlanal Lingga, Kapolres Lingga, Kadis Kesehatan Kepri, Bupati Lingga, Ketua DPRD Lingga dan Forkompinda Kabupaten Lingga.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan peralatan TMMD secara simbolis oleh Gubernur Kepri kepada peserta TMMD dan Video conference pemantauan vaksinasi diseluruh kecamatan Kabupaten Lingga. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selanjutnya Gubernur Kepri didampingi Kapolda Kepri bersama rombongan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat di halaman gedung Nasional Kabupaten Lingga. Gubernur Kepri mengatakan edukasi terus kita lakukan dan meminta dukungan teman-teman TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk terus menghimbau masyarakat bahwa vaksinasi yang kita laksanakan ini sudah ada jaminan dari Majelis Ulama Indonsia aman dan halal. Vaksin ini untuk menjaga masyarakat agar imunitasnya kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *