Di Reses Terakhir, Dimas Tri Adji Serap Keluhan Warga Desa Bingkat Pegajahan

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pada reses reses III masa sidang II tahun 2020-2021, anggota DPRD Sumut dapil IV Dimas Tri Adji menyerap langsung berbagai keluhan Warga Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Reses bertempat di kediaman Todung Mulyo, Dusun 1 Desa Bingkat, Sabtu (10/7/2021). Berbagai keluhan warga yang disampaikan terkait usulan tentang Bidang Pendidikan, Kesehatan Serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Bidang Pertanian.

Kegiatan reses ini dipandu oleh Pembawa Acara (MC) Heru dan dihadiri oleh Perwakilan Camat Pegajahan Sunawar, Sekdes Safitri Nurmala, Tokoh Masyarakat Miskan, Ketua DPC NasDem Pegajahan Mahyandi, Sekretaris Gunawan, Panitia acara Netty Ariati dan Pembaca Doa Sarjono.

Liputan JUGA  Cegah Pandemi Covid-19, Pjs Bupati Sergai Terbitkan Perbup Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Politisi Partai NasDem Dimas Tri Adji yang juga Ketua Komisi E pada sambutannya mengatakan bahwa pada kunjungannya ke Desa Bingkat ini untuk Menyerap serta menampung Aspirasi masyarakat dalam Reses ini danĀ  untuk menjalankan kepercayaan pada masyarakat serta menjalankan Amanah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang nantinya usulan masyarakat akan dicatat dan diajukan pada Pemerintah. Ini bagian dari bentuk tanggungjawab sebagai anggota DPRD ada masyarakat di Dapil IV ini terutama di Kabupaten Sergai di Kecamatan Pegajahan Desa Bingkat ini.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *