oleh

Tim SFA Sergai U-17 Gelar Ujicoba Dengan Tim PON Sumut

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Tim Sergai Football Academy (SFA) U-17  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Uji Coba dengan Tim PON Sumut yang dipersiapkan pada ajang PON Ke 20 di Papua Tahun 2021,  bertempat di Stadion Rambung Sialang Estate Kecamatan Sei Rampah Sergai, Sabtu (24/7/2021) sore.

Susunan para pemain SFA U-17 saat menghadapi Tim PON Sumut adalah : Penjaga Gawang Rizky Saragih, dan Anjas – Bima – Teguh – Sandi –  Ismawan – Dewa – Raffy – Ridho-Ikhsan – Kevin.

Pelatih SFA Sergai Susanto didampingi Asisten Pelatih Dede Pranata dan Rizal menyebutkan dengan melakukan uji coba ini kita ingin melihat kemampuan para pemain U – 17 ini saat menghadapi lawan yang lebih Senior agar menguji mental mereka bila menghadapi lawan yang lebih senior dan berpengalaman dari mereka agar kedepannya Tim SFA U-17 ini dapat berprestasi lebih baik untuk kedepannya, kata  Susanto yang juga merupakan Adik Kandung Pelatih Tim PON Sumut Suharto AD.

Liputan JUGA  Franco Morbidelli Juara MotoGP San Marino, Rossi Gagal Podium

Sementara Suharto AD selaku Pelatih Tim PON Sumut  dan juga didampingi oleh Assisten Pelatih Colly Misrun  mengatakan bahwa, “Tim PON Sumut terus melakukan uji coba untuk membentuk kerangka Tim yang akan dipersiapkan pada ajang Pekan Olahraga Nasional di Papua pada Tahun 2021 dan rangkaian Uji Coba ini disamping pembentukan Tim juga untuk menjalin kerjasama antar pemain”.

Pada pertandingan tersebut Tim PON Sumut menjaringkan Enam  Gol ke Gawang SFA U-17 Sergai, pada Babak I  Tim PON Sumut unggul dengan Tiga Gol dan pada Babak II juga unggul Tiga Gol, sehingga Skor akhir 6 – 0 untuk kemenangan Tim PON Sumut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.