oleh

Kapolres Dumai Pimpin Sertijab, Minta Pejabat Baru Optimal Layani Masyarakat

DUMAI – LIPUTAN68.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kasat Binmas Polres Dumai dan Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai, Senin (27/09) pukul 08.30 WIB bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah Kabag Ops Polres Dumai dari Kompol Suparman kepada Kompol Pauzi, S.H., M.H. Kemudian Jabatan Kasat Reskrim Polres Dumai dari AKP Fajri, S.H., S.I.K kepada AKP Budi Rahmaaris Gunadi, S.I.K serta Jabatan Kasat Pol Air Polres Dumai dari AKP Yudi Setiawan, S.H, M.H kepada AKP Budi Rahmadi, S.H.

Liputan JUGA  Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 3 Pejabat Eselon II

Sementara jabatan Kasat Binmas Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Kamal Togar Harahap, S.H kini dijabat oleh IPTU Hardiyanto, S.E, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai. Kemudian jabatan Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai diemban oleh IPDA RENALDY YUDHISTA INDRASARI, S.Tr.K.

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do’a.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.