oleh

Dua Orang Asal Sukoharjo, Terseret Ombak Pantai Ngiroboyo Pacitan

PACItAN – Kecelakaan laut (Laka laut) kembali terjadi di perairan selatan Pacitan. Kali ini peristiwa nahas tersebut terjadi di kawasan wisata Pantai Ngiroboyo, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo pada Ahad (3/10/2021).

Dua orang atas nama Bahtiar dan Muhammad Dwi Pahlevi yang berasal dari Makam Haji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah terseret ombak pantai selatan tersebut. Satu orang berhasil diselamatkan dan satunya atas nama Muhammad Dwi Pahlevi belum ditemukan.

Menurut keterangan pengelola wisata Pesona Ngiroboyo, Wildan Nur Swi Harmoko, kejadian laka laut tersebut berawal saat pada Sabtu (2/10/2021) malam rombongan datang dari Kartasura sengaja ke Pantai Ngiroboyo meski secara resmi kawasan tersebut belum dibuka.

Liputan JUGA  Menuju Langkat Reiligius, Bupati Langkat Perkuat Pendidikan Islam

“Kedatangan rombongan tanpa sepengetahuan pengelola, pengelola tidak ada yang tahu, karena pantai masih tutup, datangnya malam minggu jam 10, lalu pagi itu kami ditelepon teman-teman di lapangan, begitu ada kejadian pengunjung terseret ombak,”jelas Wildan

Pengunjung yang ternyata berjumlah 25 orang tersebut melakukan sejumlah aktivitas olahraga. Dua orang korban kemudian duduk membelakangi pantai, dan tiba tiba gelombang besar datang menyeret keduanya, yakni Bachtiar dan Muhammad Dwi Pahlevi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.