Sambangi Bupati Franc, Investor Jakarta Akan Bangun SPBE di Pakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumnggor mengatakan sangat mengapresiasi pembangunan SPBE tersebut. Rencananya pembangunan SPBE di Kabupten Pakpak Bharat adalah guna memenuhi kebutuhan gas elpiji masyarakat serta meminimalisir keluhan masyarakat terkait harga elpiji yang kerap tinggi dari pengecer khusus di Kabupaten Pakpak Bharat.  Saat ini tim investor masih dalam tahap pencarian lahan.

” Rencananya SPBE akan dibangun di Kec STTU Jehe. Berdirinya nanti SPBE ini akan banyak membawa manfaat bagi daerah kita contoh kecilnya saja  yaitu  menyerap tenaga kerja, bertambahnya usaha masyarakat dan lain sebagainya.” ujar Bupati singkat.

Liputan JUGA  Bupati Franc Buka Rakor Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021

Selain membahas pendirian SPBE di Kabupaten Pakpak Bharat, salah seorang tim investor yang ingin membangun SPBE tersebut, Cirus Sinaga, yang juga mantan Kajari Dairi mengatakan dirinya melihat perkembang Kabupaten Pakpak Bharat sangat jauh meningkat dibanding sebelumnya. Dalam silaturahmi ini Cirus Sinaga juga mengaku memberikan masukan-masukan terkait pundasi pembangunan dan peningkatan SDM termasuk beberapa langkah dalam mencapai percepatan pembangunan. Cirus menilai peletakan dasar pembangunan yang dilakukan saat ini sudah tepat

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *