oleh

Tata Terpilih Kembali Menjadi Ketua Taekwondo Sergai Periode 2021-2025

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Demi mewujudkan Cabang Olahraga (Cabor) yang berprestasi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Sergai  menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula RM Bahagia Perbaungan, Sabtu (20/11/2021). Dalam Muscab tersebut Muhammad Kheir (Tata) terpilih kembali sebagai Ketua untuk Periode 2021 – 2025.

Muscab tersebut dihadiri oleh Ketua Taekwondo Indonesia Sumatera Utara (Sumut) Drs H Musa Rajekshah yang diwakili oleh Ketua Harian Pengprov TI Sumut Dr Muhammad Rifai,M.Pd dan Sekjen Suharwan serta Penguji Nasional DAN VI Kukkiwon Master Aadec Aspar,  beserta unsur pengurus lainnya.

Hadir juga Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, mewakili Kadis Poraparbub Diki, para Dojang/Pengurus T.I Sergai, para Atlet Taekwondo dan tamu undangan lainnya.

Liputan JUGA  Luar Biasa! PABSI Sergai Raih Juara Umum Kejurda Angkat Besi se-Sumut

Ketua Panitia Rey mengatakan pada awak media bahwa pada pelaksanaan acara Muskab ini kami melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Ketua TI Sumut yang diwakili oleh Dr. Muhammad Rivai pada sambutannya mengatakan bahwa Muslab merupakan amanah Organisasi yang harus dilaksanakan pada 4 tahun sekali serta banyak hal yang harus dilakukan untuk kedepannya dan hari ini kami hadir di Muscab di Sergai.

“Tata terpilih  kembali sebagai Ketua TI Sergai untuk periode 2021-2025. serta berharap agar seluruh unsur  Pengurus, para pelatih, atlet dan seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung ataupun tidak langsung sehingga dapat menjadikan taekwondo sebagai salah satu cabor berprestasi di Kabupaten Sergai”, ungkap Rivai.

Liputan JUGA  Soekirman, Orang Tua Yang Teraniaya

Program kedepannya banyak hal yang harus dilakukan karena kegiatan Pengprov vakum selama 2 tahun karena Pandemi Covid 19 maka dari itu KONI Sumut harus berlari kencang untuk mencapai target untuk persiapan Cabor pada PON tahun 2024, dan para Atlet Taekwondo bila tidak berlatih Dua bulan prestasinya akan turun, sebut Rivai lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.