oleh

Azhar Sayuti : Cakades Petahana Menang Telak Pada Pilkades Di Desa Sennah Pegajahan

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pada Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) serentak untuk Periode Tahun 2022-2028 di Desa Sennah Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)

Cakades Petahana Nomor Urut 1 Miswanto menang telak atas dua lawannya pada akhir  penghitungan suara di Pilkades Sennah pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua  Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Azhar Sayuti pada awak media, Jum’at (1/4/2022) sore.

Beliau juga mengatakan bahwa pada akhir penghitungan suara tersebut : ” Kades Petahana Menang Telak pada Dua calon Kandidat yang ikut bertarung ‘, katanya.

Adapun suara yang diperoleh oleh Miswanto Kades Petahana nomor urut 1 adalah 341 dan Sulmambe nomor urut 2 meraih 144 suara dan Muhari Syahlaili Saragih, S.Pd nomor urut 3 hanya memperoleh 9 suara.

Liputan JUGA  Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H, Pemdes Kota Galuh Perbaungan Adakan Lomba Tabuh Bedug

Pilkades di Desa Sennah yang berjumlah 3 Dusun dan DPT nya 549 jumlah 7 kotak suara di 2 TPS suara tidak sah  20 suara dan suara yang sah ada 464 suara dan pemilih yang tidak hadir sekitar 65 orang dari jumlah DPT (Dapat Pemilih Tetap).

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.