Deklarasi Relawan Wojo Ganjar, Gelar Pasar Murah dan Jaran Kepang di Deli Serdang

DELI SERDANG – LIPUTAN68.COM – Tim Relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam Wong Jowo untuk Ganjar disingkat Wojo Ganjar melakukan deklarasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

Selain deklarasi, mereka juga menggelar Pasar Murah dan pertunjukan Jaran Kepang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (10/01/2024) di Lapangan Cinta Rakyat, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Srrdang, Provinsi Sumatera Utara.

Dari pantuaan awak media, kegiatan berlangsung meriah, banyak warga yang didominasi ibu-ibu berbondong-bondong menyerbu sembako murah yang disediakan oleh panitia. Sedangkan para remaja dan bapak-bapaknya banyak menonton atraksi Jaran Kepang.

Ketua Relawan Wojo Ganjar Zulkifli kepada awak media menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya menyampaikan misi dan program Pak Ganjar-Mahfud kepada rakyat secara langsung, khususnya kepada masyarakat Deli Serdang.

Liputan JUGA  Investasi Rp104 Triliun, KEK BTID Ternyata Tak Menguntungkan Bagi Bali, Ini Alasannya

“Program ini merupakan program Pak Ganjar-Mahfud menyapa warga. Meskipun beliau tidak hadir secara langsung namun melalui relawan, namun program beliau hadir di tenganh-tengah masyarakat”, ungkap Zulkifli.

Kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep diarahkan dalam rangka menyahuti kebutuhan warga, yakni harga kebutuhan pokok murah dan upaya pelestarian seni budaya asli bangsa Indonesia, lanjut Ketua Relawan Wojo Ganjar.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *