oleh

Mantab! 37 Siswa SMA Perguruan Al-Azhar Medan Lulus SNMPTN 2022

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Perguruan Al-Azhar Medan kembali mengukir prestasi. Sebanyak 37 siswa jenjang SMA lulus dalam Seleksi Nasional masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2022 ini. Dari 37 siswa ini, sebanyak 15 siswa berasal dari SMA Plus Al-Azhar Medan, dan 22 siswa dari SMA Unggulan Al-Azhar Medan.

Demikian disampaikan Drs. H. Agustono, MA Kepala Sekolah SMA Unggulan Al-Azhar Medan kepada awak media, Sabtu, (2/04/2022) melalui pesan whatsup.

Menurut Drs. H. Agustono, MA, prestasi Perguruan Al-Azhar dalam SNMPTN tahun 2022 ini tak lepas dari kerja keras dan komitmen dari pimpinan dan guru di Perguruan Al-Azhar Medan untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga banyak siswa Al-Azhar Medan memiliki karakter dan kompetensi yang baik, dan dapat lulus dalam SNMPTN.

“Hasil capaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari pimpinan dan seluruh guru-guru di Al-Azhar Medan, dan terutama dari pembina dan pengurus yayasan yang terus memberikan motivasi kepada kami para guru-guru untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Perguruan ini”, ungkap Kepsek SMA Unggulan Al-Azhar Medan ini.

Liputan JUGA  Ini Jadwal Terbaru Test Masuk Gelombang 5 Perguruan Al-Azhar Medan

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMA Al-Azhar Plus Medan Drs. Binawan Setia, ST, M.Si juga mengatakan bahwa capaian prestasi ini juga tidak lepas dari kerjasama antara para pendidik Perguruan Al-Azhar Medan dengan orang tua siswa yang sangat mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Perguruan Al-Azhar Medan.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.