oleh

PP 1959 Sergai Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1443 H Kepada Masyarakat

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Sambut bulan Ramadhan 1443 H yang merupakan bulan penuh Berkah Pemuda Pancasila 1959 (PP 59) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) adakan pembagian Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat selama Satu bulan pada bulan Ramadhan.

Dan mengawali kegiatan Perdananya Pasukan  PP 59 Sergai membagikan Takjil tersebut kepada masyarakat yang mengendarai Sepeda Motor, Mobil dan Becak Mesin saat melintas di Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan tepatnya di depan Kantor Sekretariat Dewan Pengurusan Cabang (DPC) PP 59, Minggu (3/4/2022) sekitar Pukul 17.00 Wib.

Pembagian Takjil tersebut juga di Sponsori oleh :
– DPC PP 59 Sergai, PASIS  PP 59 Sergai, PAC PP 59 Perbaungan, SADARI (Sahabat Dalli Gifachri), IESPA ( Indonesia Esports Association) Sergai dan FUTSAL ( Assosiasi Futsal) Sergai.

Ketua DPC PP 59 Sergai Indra Gunawan (Banai) pada awak media mengatakan : ” Kegiatan ini untuk membangun motivasi saling berbagi kepada sesama yang melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan 1443 H dan juga mengharapkan keberkahan pada bulan suci ini “, ungkap Banai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.