oleh

Tim Gresini MotoGP Siap Tampil Kompetitif Di MotoGP Argentina 2022

Liputan68.com, Jakarta | Pembalap MotoGP Tim Gresini, Enea Bastiany dan Fabio Di Giannan Antonio, harus bekerja lebih keras akhir pekan ini di MotoGP Argentina.

Akibat keterlambatan pengiriman kargo, tunggangan Ducati Desmosedici tiba pada Jumat malam (1 April 2022).

Motor mereka langsung dirakit oleh tim pada Sabtu (2 April 2022) pukul 4 pagi untuk persiapan sesi latihan dan kualifikasi.

Hal ini tentu tidak biasa bagi Bastianini dan Fabio, namun tidak menyurutkan semangat mereka.

“Merupakan persiapan balap yang sulit. Kenyataan yang harus diterima akibat memulai kesalahan langkah dan sulit diubah. Nyaris masuk Q2 hanya beberapa ribu detik setelah ikuti FP2 dan Q1,” kata Enea.

Liputan JUGA  Bastianini Tak Sabar Mencicipi Sirkuit Termas De Rio Hondo

Pembalap Italia No.23 mengatakan, “Kami ada sedikit kendala yang terlambat untuk ditangani, tapi ini sudah terjadi, dan harus menerima hasilnya. Apa yang bisa kita lakukan adalah berusaha tetap kompetitif di balapan nanti dan sekuat tenaga agar bisa bersaing di balapan. Saya merasa motor sudah sejiwa di putaran akhir, dan arahnya sudah sesuai.”

Di Giannantonio di sisi lain, mendapat tantangan yang sulit karena dia melakukan kesalahan dalam latihan paginya dan bingung untuk fokus mengendarai motor daripada kondisi jalan yang berubah secara signifikan selama latihan.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.