oleh

Kunjungi Kecamatan Kerajaan dan PGGS, Ketua TP PKK Saksikan Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor hari ini mengunjungi Kecamatan Kerajaan dan Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut (07/04/2022). Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung pelantikan pengurus TP PKK di dua Kecamatan ini.

Saya hanya ingin kalian semua, khususnya para ibu yang turut ambil bagian dalam kepengurusan PKK baik Kecamatan dan desa bahwa PKK itu bukanlah kumpulan dari perempuan kurang kerjaan, jadi berhentilah bergosip, membicarakan hal-hal yang tidak perlu, jangan juga menghakimi seseorang, karena belum tentu baik bagi kita baik juga bagi yang lain, jadilah pemersatu bangsa, pesan Ny. Juniatry didua Kecamatan ini.

Ketua TP PKK Pakpak Bharat juga sempat menjelaskan kondisi PKK Pakpak Bharat yang sempat mengalami kevakuman selama beberapa tahun belakangan.

Tugas saya sesungguhnya sangat berat sebagai Ketua PKK di Kabupaten Pakpak Bharat ini, saya harus membangkitkan kembali program-program PKK yang sempat mengalami kevakuman selama beberapa tahun terakhir, sangat tidak mudah untuk kembali membangun organisasi ini dengan begitu banyak dilema dan persoalan yang kita harus hadapi, dengan begitu banyak permasalahan baik kesehatan, kondisi gizi dan juga pendidikan bagi anak-anak kita, terang Ny. Juniatry kemudian.

Liputan JUGA  Ketua PKK Pakpak Bharat Kunjungi Desa Huta Tinggi

Camat Kerajaan, Febriansyah Boangmanalu, S.STP dalam sammbutannya antara lain sangat mengapresiasi dengan adanya gedung pojok baca yang telah diresmikan penggunaannya baru-baru ini di Kota Salak.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.