oleh

Bupati Pakpak Bharat Hadiri Pisah Sambut Danrem 023/KS

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Pisah Sambut Komandan Resort Militer 023 / Kawal Samudera. Acara yang dihelat di Hotel PIA, Kota Pandan ini turut dihadiri para Bupati/Walikota serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di wilayah tugas Korem 023/KS (10/04/2022).

Pisah sambut ini dilaksanakan seiring berakhirnya masa tugas Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M sebagai Danrem 023/KS dan akan digantikan oleh Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han sebagai Danrem 023/KS yang baru.

Saya sampaikan terima kasih yang tinggi kepada segenap unsur Forkopimda yang berada diwilayah Korem 023/KS, yang begitu luar biasa memberikan dukungan dan kerja sama demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS , saya mohon pamit dan mohon doakanlah saya dan keluarga kiranya tetap dalam lindungan Tuhan di manapun kami bertugas, saya juga berdoa kiranya bapak/ibu semuanya di sini senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, ucap Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya.

Sementara itu Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang kini mengemban tugas sebagai Danrem 023/KS yang baru mengatakan ungkapan terimakasihnya atas penyambutan warga Korem 023/KS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.