oleh

Tingkatkan PAD, Bupati Bangli Buat Gebrakan Dibidang Pariwisata

BANGLI, liputan68.com – Baru setahun menjabat, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E telah melakukan gebrakan-gebrakan untuk memajukan Kabupaten Bangli.

Bekerjasama dengan Gubernur Bali I Wayan Koster, Sedana Arta telah menyusun program di Museum Geopark, termasuk program di wilayah destinasi wisata Batur dan sekitarnya.

Program-program yang disusun Sedana Arta tersebut bertujuan untuk pengembangan wisata dan peningkatan pendapatan daerah dari sektor pariwisata. Termasuk diberlakukannya retribusi bagi wisatawan yang berkunjung ke obyek-obyek wisata di Kabupaten Bangli.

“Program-program yang kita susun dan jalankan ini bertujuan untuk menaikan pendapatan dari sektor pariwisata karena PAD Kabupaten Bangli sangat kecil,” terang Sedana Arta, saat dikonfirmasi redaksi liputan68.com. Kamis (14/4/2022)

Liputan JUGA  Dukung Reog Ponorogo, Puluhan Komunitas Gelar Parade

Dalam penyusunan program-program tersebut lanjut Sedana Arta, tentunya harus disusun dengan baik mengacu dengan regulasi yang ada dan tidak berbenturan regulasi yang ada di Provinsi dan Pusat.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.