oleh

Ketua TP PKK Dairi Hadiri Misa Paskah dan Ramah Tamah Dengan Lansia Tigalingga

TIGALINGGA- LIPUTAN68.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu menghadiri perayaan misa paskah bersama masyarakat lansia Kecamatan Tigalingga, Rabu (20/4/2022) di Gereja Katolik Santa Maria Dari Gunung Karmel Tigalingga.
Dalam perayaan misa paskah tersebut, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu turut di dampingi oleh Kepala Dinas Pemerintahan Desa dan Masyarakat Bahagia Ginting, Camat Tigalingga Untung Nahampun, serta Camat Sitinjo Simon Tony Malau.
Perayaan misa paskah tersebut berjalan dengan khidmat dimana misa tersebut di pimpin oleh Pastor Rp. Yustinus Sumaryono O.Carm.
Usai pelaksanaan misa, Dewan Pastoral Paroki (DPP) Santa Maria dari Gunung Karmel Tigalingga, memberikan cinderamata berupa ulos kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi.
Dalam kesempatan tersebut, Romy Mariani mengungkapkan sangat bahagia bisa merayakan paskah bersama jemaat lansia Gereja Paroki Tigalingga. Ia juga menyampaikan salam dari Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu kepada seluruh jemaat lansia dengan harapan kebangkitan Tuhann Yesus akan memberikan pengharapan baru kepada umatnya.
“Semoga Tuhan Yesus akan mengabulkan doa-doa yang sudah kita panjatkan. Tak lupa ucapan termakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini. Doakan kami terlebih Pak Bupati sehat sehat dalam memimpin Kabupaten Dairi. Semoga Kabupaten ini dapat menjadi Kabupaten yang unggul,” pungkasnya.
Setelah melakukan kegiatan misa, Romy Mariani bersama rombongan dari Kabupaten mengikuti ramah tamah bersama para lansia.
Dalam ramah tamah ini, Romy Mariani berkesempatan melayani langsung para lansia dengan membagikan konsumsi.
“Selamat makan ya inang, selamat makan ya bu, mari kita nikmati makanan ini dengan penuh sukacita,” ucapnya sambil menyapa para lansia.
Perwakilan Dewan Pastoral Paroki (DPP) Tigalingga, Bukit Samosir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Dairi yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia dalam kegiatan misa paskah bersama lansia.
Melalui misa paskah ini, Ia berharap Pemkab Dairi dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Kabupaten Dairi akan semakin unggul. Dalam kesempatan tersebut, Bukit menyampaikan permohonan bantuan penggalangan dana kepada Pemkab Dairi dalam hal pembangunan rumah pastoral paroki Tigalingga.
Menanggapi hal tersebut, Romy Mariani langsung menyampaikan bantuan pribadi dari Bupati Eddy yakni sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan rumah pastoral.
(LM-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.