oleh

Hadir Dalam Acara Podcast, dr Caput Blak-Blakan dan Siap Maju di Pilkada Buleleng saat di Pandu Putu Sudiartana

DENPASAR, liputan68.com | dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG adalah salah satu tokoh fenomenal di Singaraja. Selain seorang dokter spesialis kandungan, dia juga aktif dikegiatan sosial.

Hal tersebut terungkap saat dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG atau yang akrab disapa dr Caput berbincang dengan CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana dalam acara podcast di Kantor Redaksi Jarrakpos, jalan Danau Tempe, Nomer 30, Sanur, Denpasar, Minggu (1/5/2022).

Acara yang dipandu mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut berlangsung santai, penuh dengan nuansa kekeluargaan. Beberapa pertanyaan seputar keseharian dr Caput yang dilontarkan Sudiartana, semuanya dijawab lugas oleh pria yang gemar bernyanyi dan menciptakan lagu ini.

Dalam acara perbincangan tersebut juga terungkap latar belakang, kenapa dr Ketut Putra Sedana, Sp. OG dinamai dr Caput. Ternyata waktu kecilnya dan menginjak remaja dr Caput telah pintar mencari uang dengan menjual es lilin (es caput) keliling.

Liputan JUGA  DPK HKTI Gelar Sosialisasi Permen No 83 Tahun 2016

Dari situlah, Ketua DPC BMI Kebupaten Buleleng ini dijuluki Caput. Nama itu ternyata melekat hingga saat ini dan justru merupakan nama keberuntungan. Karena nama itulah dia sukses menjadi dr spesialis dan kini sedang melanjutkan pendidikan Doktornya.

Nama dr Caput saat ini sangat penomenal di masyarakat Buleleng, bukan karena jabatan politiknya, namun karena dia aktif dalam kegiatan sosial membantu langsung masyarakat Buleleng, berupa layanan kesehatan gratis dan bagi-bagi sembako.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.