oleh

Nadia Kayora Juara Pertama Dangdut Competiton BEST Parfume Sergai

SERGAI – LIPUTAN 68.COM – Sugeng Syahputra Selaku Owner BEST (Berkah, Soleh, Taat) Parfume yang berasal dari Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan hadiah kepada juara I Dangdut Competiton Best Parfume, yang dilaksanakan Sentabi Kafe Jalan T.Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap Perbaungan, Rabu (21/9/2022) malam.

Pada acara penyerahan hadiah tersebut diawali kata sambutan oleh Adi Syahputra perwakilan dari BEST Parfume dan juga dihibur oleh penyanyi para Finalis Dangdut Competiton yang masuk 16 besar serta dipandu oleh MC Sarwin Galingging dan Mulkan.
Serta para Dewan Juri : Hery Amora (Heriyanto) dan Aida Riyana, SE serta Dewi.

Selain itu BEST Parfume juga memberikan Reward Sepeda Motor Matic Honda Vario 160 kepada Reseller yang berhasil menjual 20.000 botol BEST Parfume/ Tahun
Kepada Misna Lia warga Desa Sei Buluh, Distributor nya berjumlah 54 orang, juga memberikan Reward kepada Caption terbaik BEST Parfum.

Adapun 16 Finalis yang menjadi Pemenang nyanyi Dangdut berdasarkan keputusan Dewan Juri adalah : Juara 1. Nadia Kayora, Hadiah -Rp. 1.500.000,- plus Trofi + Souvernir.
Juara 2. Rizky Bukhori – ,Rp. 1.000.000,- Plus Trofi+ Souvernir.
Juara 3. Dimas Prasetyo, – Rp. 750.000,- Plus Trofi+Souvernir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.