DPC PP 1959 Sergai Serahkan SK Pada Ketua Terpilih Herianto Pasis Pantai Cermin

Serdang Bedagai – LIPUTAN 68.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) 1959 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) serahkan Surat Keputusan (SK) Pasukan Istimewa (Pasis) kepada Regu Pimpinan Cabang PP 1959 Kecamatan Pantai Cermin Periode 2022 – 2025, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PP 1959 di Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Minggu (23/10/2022).

Penyerahan SK kepada Regu Pasis Pantai Cermin diberikan kepada Ketua terpilih Herianto yang diserahkan langsung oleh Nofriansyah Lubis selaku Sekjen Pasis Pengurus DPC PP 1959 Sergai didampingi oleh Bendahara Rahmad serta dihadiri oleh Wakil Ketua Putra Ginting (Sigot) dan para Pengurus lainnya.

Adapun Susunan Regu Pasis Kecamatan Pantai Cermin Periode Tahun 2022 – 2025 adalah :
Ketua : Herianto, Wakil Ketua : Madan, Sukarli, Suefdi, Suheri.
Sekretaris: Jumrik M Saleh, Wakil Sekretaris: ED Riadi, ILyas.
Bendahara : Dadang Hidayat, Wakil Bendahara : M. Saleh Simarmata dan Rudi.
Bidang – Bidang Masa Pasis: Chandra Syahputra, M. Yusuf Sipayung, Razuli, Zurham, Abdullah, M. Azmi, M. Darbi, M. Nasir, Edi, Robbi, Andika dan Sahrul.

Setelah penyerahan SK tersebut Ketua DPC PP 1959 Sergai Indra Gunawan sering dipanggil Ketua Banai, juga mengatakan : ” PP 1959 adalah Organisasi yang bersifat Sosial, Kemasyarakatan, Demokratis, Terbuka, Profesional dan bertanggung jawab dalam memperjuangkan hak hak masyarakat agar mencapai kehidupan dan penghidupan yang layak, sehat adil dan makmur sesuai dengan cita cita dan Falsafah Negara Republik Indonesia, Pancasila “, Pungkas Ketua Banai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *