Ini Kata Dimiyathi, Saat Pelaksanaan Baksos Dan Pengobatan Gratis Di Kota Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68.COM. – Ribuan warga Kota Tebing Tinggi berbondong-bondong hadir mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Cek Kesehatan dan pengobatan gratis, yang dilaksanakan Panitia Bersama antara Pemprovsu, Pemko Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi dan Yayasan Cetiya Maha Karuna, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan Baksos Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, dan didukung organisasi masyarakat lainnya diantaranya, Lions Club Cemara, Majelis Budayana Indonesia, Generasi Muda Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera dan Fakultas Kedokteran Gigi USU dan pendukung lainnya.

Bakti Sosial Pengobatan Gratis dengan thema ” Wujudkan Masyarakat yang Sehat Menuju Tebing Tinggi yang Sejahtera dan Terdepan” ini, dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kepekaan sosial terhadap masyarakat, mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat dan pemerintah Kota Tebing Tinggi, memberikan informasi dan pelayanan kesehatan langsung, serta sebagai wadah pengamalan ilmu dan pembelajaran.

Pj Wali Kota (Walkot) Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Baksos dan Cek Kesehatan Gratis, yang digagas dari beberapa organisasi masyarakat. Kegiatan ini adalah bukti kebersamaan kita, dan ini bukti Bersatu Bangun Bangsa, sesuai dengan thema Sumpah Pemuda tahun ini.

Liputan JUGA  Merasa Prihatin, Ketua LPA Sergai Kunjungi Remaja Lumpuh Warga Sei Rampah

Dimiyathi mengungkapkan, antusias masyarakat yang begitu banyak hadir, ini membuktikan bahwa kegiatan ini cukup sukses. Artinya, masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga berbondong-bondong datang kelapangan Merdeka ini.

Kita berharap kegiatan ini dapat berlanjut di Even berikutnya, sehingga pemeliharaan kesehatan masyarakat itu bisa berlanjut kita dilaksanakan.

“Namanya kegiatan untuk masyarakat, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat kita dukung dan berharap bisa berlanjut. Ini adalah bukti kepedulian organisasi atau masyarakat kita terhadap saudara-saudaranya yang lain,” ungkap Dimiyathi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *