Bupati Pakpak Bharat Hadiri Pelantikan Pengurus DPC GAMKI

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (11/11/2022). Dalam acara ini Bupati berpesan agar keberadaan GAMKI dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Pakpak Bharat.

Bersatulah kita, jangan bertentangan dengan agama lain, saya yakin kalau masih ada intoleransi di Negara ini maka kita tidak akan maju-maju, jangan ada Yudas bagi yang lain, dan marilah saling berkolaborasi untuk pembangunan ini, ajak Bupati.

Bupati juga berharap agar segenap pengurus DPC GAMKI yang dilantik dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, bertanggung jawab dalam organisasi, serta menjadi contoh nyata bagi setiap gerak pembangunan.

GAMKI ini adalah manifestasi iman dan taqwa, yang mendasari spirit perjuangan pergerakan angkatan muda kristen, maaka gunakanlah setiap potensi yang anda miliki, jadilah agen perubahan sosial yang dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan, pesan Bupati kemudian.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat Silaturahmi Dengan Pengurus Muhammadyah

Terpilih dan dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris GAMKI Pakpak Bharat periode 2022-2025 adalah Sumantri Bancin, SE, MM dan Harly Sinamo Pranata, SST. Sumantri Bancin berjanji bahwa GAMKI Pakpak Bharat akan menjadi mitra strategis Pemerintah yang akan senantiasa membantu dan mengawal proses pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *