Pemkab Dairi Serahkan 129 KIA SD Negeri 034802 Lae Markelang

SIDIKALANG – LIPUTAN68.COM – Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan 129 keping Kartu Identitas Anak (KIA) yang diterima Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 034802 Lae Markelang Elsariana Sihombing, S.Pd, di ruang kerjanya Dinas Dukcapil Dairi Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Kamis (10/11).

Kadis Dukcapil mengucapkan terimakasih kepada Sekolah SD Negeri 034802 Lae Markelang Kecamatan Siempat Nempu Hilir yang telah menghantarkan permohonan pembuatan KIA dan hari ini diserahkan hasilnya sebagai upaya penuntasan dokumen adminduk bagi seluruh anak-anak yang duduk dibangku sekolah.

“Penuntasan identitas diri bagi seluruh anak-anak mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA terus dilakukan melalui kerjasama dengan pihak sekolah. Sebelumnya, Dinas Dukcapil Dairi dengan Dinas Pendidikan Dairi telah menandatangani perjanjian kerjasama dalam percepatan penerbitan Akta Kelahiran dan KIA diseluruh sekolah di Kabupaten Dairi”, ungkap Kadis Dukcapil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *